Friday, September 25, 2009

Busana Muslim Berkualitas

Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1430 H, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, semoga segala amal ibadah kita selama bulan suci Ramadhan diterima oleh-Nya, dan semoga juga diberi kesempatan untuk berjumpa kembali dengan bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini pada tahun yang akan datang, amin.

Salah satu kebiasaan ummat Islam di hari lebaran adalah mengenakan pakaian yang serba baru. Walaupun tidak menjadi kewajiban, akan tetapi merupakan suatu kebahagiaan tersendiri jika melihat saudara-saudara kita dapat mengenakan pakaian baru di hari yang fitri ini.

Walaupun sudah lewat beberapa hari lebaran, namun tidak ada salahnya kalau kita ingin membeli baju baru untuk diri sendiri atau sebagai hadiah/kado bagi sahabat dan keluarga. Sebagai seorang muslim, tentunya pakaian harus sesuai dengan yang disyariatkan, yaitu menutup aurat. Namun tentunya ingin juga tetap mengikuti mode dan gaya yang terkini/modern. Alhamdulillah, kini banyak sekali tersedia bermacam-macam busana muslim yang dapat menjadi pilihan sesuai selera kita. Tentunya dengan bahan yang bermutu dan berkualitas tinggi. Saya mendapatkan informasi sebuah alamat website yang menjual busana dan baju muslim. Contoh busana muslim yang ada adalah baju koko Shafa, busana muslim Elfadha, mukena Amaly lengkap dengan paket tas eksklusif, sajadah dan bergo, songkok Awing.

Ibu Ati Wicaksono, seorang ibu rumah tangga dengan 2 anak laki yang masih balita. Setelah satu tahun lebih berjualan baju hamil di MomsMiracle.com, kemudian memberanikan diri untuk membuka toko online yang kedua, khusus berjualan busana muslim yaitu ButikAqilla.com.

ButikAqilla.com beralamat sama dengan MomsMiracle.com yaitu di Citra Raya blok M1 No.3 Cikupa Tangerang. Silakan bagi yang ingin mampir dapat melihat langsung koleksi busana muslimnya. Dapat juga memesan secara online dengan mengirim sms/telepon atau email. Tentang detailnya secara lengkap silahkan kunjungi alamat websitenya.

No comments:

Post a Comment