Wednesday, October 21, 2009

Bisnis Dana Syariah

Alhamdulillah telah lahir sebuah program bisnis yang menggabungkan antara kecanggihan teknologi online dengan produk-produk syariahnya. Baru Launching tanggal 1 Agustus 2009. Tentunya dengan mengutamakan prinsip-prinsip syariah yang bersifat halal, jujur, disiplin dan bertanggung jawab. Ini tentunya sebuah kabar gembira bagi para pebisnis online yang mengutamakan kesejahteraan bersama.

Program ini bernama Dana Syariah yang bertujuan untuk mendorong masyarakat yang kekurangan modal sektor industri menengah ke bawah agar terbebas dari masalah permodalan. Selain itu juga sangat bermanfaat untuk membantu sesama dalam hal investasi atau mengembangkan usaha, masalah hutang, biaya pendidikan, pengobatan, kehidupan sehari-hari, kegiatan sosial, juga bagi yang menginginkan penghasilan passive income.

Produk dari Dana Syariah juga sangat bermanfaat, tidak hanya untuk kepentingan dunia, tetapi juga untuk investasi di akherat. Di antaranya adalah E-book keutamaan shalat-shalat nafil, risalah qurban dan aqiqah, do'a-doa masnunnah, kisah-kisah yang memotivasi diri dan keimanan, dll. Terdapat juga berbagai E-book tentang sukses berbisnis online, script-script bisnis seperti toko online, bisnis dealer pulsa, random reseller, bisnis E-Commerce, dan masih banyak lagi semuanya lengkap disediakan bagi Anda yang memang serius ingin menekuni bisnis online. Perpaduan yang manis antara kecanggihan teknologi online dengan produk-produk syariah.

Salah satu keuntungan pada program bisnis Dana-Syariah ini adalah kita akan mendapatkan website investasi siap pakai secara gratis. Kita juga mendapatkan strategi dan panduan bagaimana cara mendapatkan hasil dari Dana-Syariah secara efisien.

Penjelasan secara lebih detail dan lengkap dapat sobat pelajari dengan mengklik link di bawah ini. Trims, semoga kita bisa sukses bersama, amin.

Bisnis Dana Syariah

8 comments:

  1. Wah bagus neh infonya mau dapet uang dari fb juga atau twitter ataupun dari blogwalking coba ini program berikut deh

    Jika teman-teman sering membuka dan mengudate status FB maka tidak ada salahnya kita mencoba menghasilkan uang dengan mengupdate dan mengunjungin URL yang diberikan teman kita.

    Berikut caranya klik link dibawah ini dan jadi lah reperalls

    http://adf.ly/jZ8

    Setalah mendaftar maka tinggal postingkan saja url yang kita dapat dari adf. semakin banyak yang mengunjungi url postingan kita makan semakin besar kita meraih uang yang banyak.

    Semoga bisa berguna salam hangat oke

    http://adf.ly/jZ8

    ReplyDelete
  2. Komennya ntar aja, ya? Daku pelajari dulu info bagus ini. Ntar Whienda diajarin, ya? Mau, 'kan?

    ReplyDelete
  3. boleh, silahkan dipelajari dulu, nanti kalo ada yang ga jelas ditanyakan aja.

    ReplyDelete
  4. Info yang bagus, terima kasih atas sharingnya ya mas.

    ReplyDelete
  5. salam super,,,
    memang berjalan di atas tuntunan syariah itu yang terbaik ya ...
    tidak ada pilihan lain, kerena dunia ini penuh jebakan dan tipu muslihat

    ReplyDelete
  6. Sukses selalu..
    http://sepedaonthelkebo.blogspot.com/

    ReplyDelete